HUT ke-17 GMIM Yerusalem, Lomban Katakan Ini

HUT ke-17 GMIM Yerusalem, Lomban Katakan Ini
Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri hut ke-17

Bitung – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri hut ke-17, dirangkaikan dengan pentabisan pastori jemaat GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas bertempat di Kecamatan Matuari. Minggu, (13/10/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Lomban, mengapresiasi jemaat GMIM Yerusalem yang sudah dewasa untuk bersatu membangun fisik jemaat dan juga saling menopang dalam membangun pastori jemaat yang saat ini sudah selesai dikerjakan.

Atas nama pemerintah kota Bitung, kata Lomban, mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Yerusalem atas perayaan HUT ke-17.

“Muda-mudahan dengan usia jemaat yang ke 17 tahun, iman jemaat semakin dewasa sekaligus membangun kehidupan yang bersekutu dan melayani sebagai keutuhan bergereja dan bermasyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan ini mewakili Gubernur Sulut Asisten I sekdaprov Sulut, Edison Humiang menyampaikan bahwa hari ini jemaat GMIM Yerusalem Manembo-nembo boleh merayakan hut ke 17 tahun dirangkaikan dengan pentabisan pastori.

“Semoga rangkaian sukacita jemaat boleh menjadi pendorong peningkatan motivasi dan pelayanan serta dalam keseharian yang tak terpisahkan untuk membangun iman jemaat dalam mewartakan kabar keselamatan ditengah dunia serta dilingkungan masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II, Jeffry Wowiling, Asisten III Yoke Senduk, bersama jajaran KPD, Camat Matuari, anggota DPRD Kota Bitung Geraldi Mantiri, ketua Wilayah Bitung 11 Pdt. Marhery Bawinto M,Th, panitia pelaksana, Ketua BPMJ GMIM Yerusalem manembo – nembo atas Pdt. M. Kambey Walukouw M,Th, pelayan khusus dan seluruh jemaat.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: