Hontong Membuka Secara Resmi TMMD KE-106 Tahun 2019.

Hontong Membuka Secara Resmi TMMD KE-106 Tahun 2019

Hontong Menandatangani pembukaan TMMD ke 106 Tahun 2019 di dampingi Dandrem dan Dandim 1301/sangihe.

Sangihe, Suarapembaharu.com — Bersamaan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila saat ini wakil bupati kabupaten kepulauan sangihe juga membuka kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, sehubungan dengan itu telah hadir bersama-sama Korem 131 Santiago bersama jajaran dalam upacara pembukaan TMMD ke 106 di pagi hari ini.
“Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, saya menyampaikan Selamat datang kepada Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Robert Giri bersama seluruh jajaran di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” jelasnya.

Dan bersama ini pula menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan program TMMD, yang boleh dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe tercinta.

“Adapun kegiatan dilaksanakan adalah pembuatan jalan sepanjang 2.200 m lokasi Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna Barat, pembangunan gedung tiga pilar di Kecamatan Tahuna Barat lokasi Kelurahan Kolongan Mitung, pengecetan rumah ibadah gereja dan mesjid lokasi Kecamatan Tahuna,” imbuh Hontong.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe telah merasakan manfaatnya dari tahun-tahun sebelumnya. Karena itu berharap, kiranya melalui kegiatan program TMMD ini dan seterusnya, akan semakin membangun kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan unsur TNI, untuk semakin giat dalam membangun bangsa dan negara yang dimulai pembangunan di daerah-daerah,” tutupnya.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago Brigjen TNI Robert Giri bersama seluruh jajaran, usur Forkopimda, Pimpinan OPD, anggota DPRD Sangihe.(enal)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: