Hadirkan Menu Baru, Rumah Alam Resto Siap Manjakan Lidah Sambil Bermedsos

Hadirkan Menu Baru, Rumah Alam Resto Siap Manjakan Lidah Sambil Bermedsos
Menuh baru Rumah Alam Resto.

Manado – Berlokasi di Jalan Ring Road KM 1, tepatnya didepan pintu Tol Manado-Bitung, Rumah Alam Resto yang dikenal dengan masakan tradisionalnya, terus berupaya tidak hanya memenuhi kebutuhan sebagai penghilamg lapar dan dahaga, namun juga memiliki konsep nuansa alam yang memanjakan mata. Restoran ini mencoba menghadirkan konsep dan kemasan berbeda dengan resto lain yang menawarkan hal serupa.

Dari segi perspektif konsumen terhadap restoran kini mulai bergeser seiring perkembangan media sosial. Mencari tempat makan tak sekadar membuat perut kenyang. Menu dan lokasi yang Instagramable kini menjadi salah satu alasan untuk menyambangi rumah makan tersebut.

Sadar akan kebutuhan konsumen, Rumah Alam Resto yang dikenal dengan sajian khas ala Minahasa yang dibalut nuansa halal, kini Rumah Alam Resto menghadirkan menu baru yakni Cumi Hitam dan Pepes Tuna dengan konsep siap saji yang membuat pelanggan tak perlu menunggu lama untuk menikmati menu-menu andalan Rumah Alam Resto.

Yang tak kalah menarik, Rumah makan ini dilengkapi dengan gazebo-gazebo dan suasana alam kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

Mengenai harga, anda tak perlu merogoh kocek, masih terjangkau. Dan yang pasti untuk soal rasa, tidak perlu diragukan lagi.

Untuk info dan reservasi, dapat anda dapat menghubungi Meily 081340739777, Lena 08114353155, Tom 081340639099.
(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: