Gojek Manado Gelar Buka Bersama dan Ngobrol Bareng

Gojek Manado Gelar Buka Bersama dan Ngobrol Bareng

Manado – Wujud nyata dan komitmen yang diberikan Gojek kepada driver memiliki penghasilan yang menjanjikan fleksibilitas waktu bekerja. Sebagai perusahaan super app terdepan di indonesia, Gojek berkomitmen menyejahterakan mitra driver pelaku ekonomi mikro lainnya, Rabu (15/5/2019).

“Sustainability atau keberlangsungan adalah kunci strategi Gojek untuk menjaga kesejahteraan mitra driver dan kualitas layanan kami,” ucap Alvita Chen senior
Manager Corporate Affairs Gojek.

Avita menambahkan, ada 3 cara untuk mendukung kesejahteraan mitra. “Pertama pendapatan yang berkesinambungan, kedua pengolaan uang yang baik dan ketika pengembangan skill. Tidak sampai disitu, kami juga menginisiasi bengkel belajar mitra (BBM) dan mengembangkan program gojek swadaya,” tambahnya.

Pengembangan layanan prima dan pelatihan diberikan agar berkualitas pelayanan mitra terus meningkat seperti latihan bahasa inggris, P3K dan anti kekerasan seksual.

“Latihan satu-satunya paling komprehensif di industri rise hailing di indonesia ilmu ini tidak hanya dapat meningkatkan tarif hidup, tapi juga mengangkat kesejahteraan keluarga dan inilah yang menjadikan mitra kami berbeda,”cetus Avita.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu Driver Gojek perempuan yang ada di Manado.

“Saya singel parents yang harus menghidupi 3 anak sekaligus, awalnya saya hanya seorang cleaning service dan saat saya bergabung dengan gojek saya diberikan kemudahan dalam bentuk fleksibilitas dan saya juga dapat mengatur jam kerja sebagai cleaning service,”jelas Meike.

Adapun kegiatan tersebut ditutup dengan buka bersama. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: