Gelar Rapimda, Hanura Sulut Sepakat Dukung OSO

Gelar Rapimda, Hanura Sulut Sepakat Dukung OSO

Manado – Wakil Sekertaris Jenderal (Sekjen) Pembinaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Willy R Rawung didampingi Ketua DPD Hanura Sulut, Jackson Kumaat, Sabtu (12/10) secara resmi membuka pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura Sulut.

Rapimda Partai Hanura yang digelar di Hotel Peninsula tersebut dihadiri oleh pimpinan DPD dan DPC Hanura serta anggota DPRD Hanura terpilih se-Sulut.

Willy Rawung dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Rapimda ini bertujuan untuk memastikan langsung aspirasi yang muncul dari daerah atas putusan Mahkamah Agung (MA) terkait status Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum yang sah harus untuk diantar hingga ke Rapimnas.

“Oleh karena, kita harus tahu isi hati dari teman-teman di daerah. Apalagi dalam dalam menghadapi Munas,” ujar Wasekjen Hanura.

Lebih lanjut, Willy sapaan akrab Wasekjen Hanura ini, dirinya bangga karena kader Hanura se-Sulut yang mengikuti Rapimda adalah kader pilihan yang tetap setia hingga akhir. Dan memantapkan dukungan untuk OSO di Munas mendatang.

“Mereka (kader) pun sudah sepakat untuk mendukung OSO sebagai Ketua Umum Hanura,” pungkas Willy.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: