Gandeng Polhut, Babinsa Koramil 05/Kotabunan Gelar Komsos

Gandeng Polhut, Babinsa Koramil 05/Kotabunan Gelar Komsos

Boltim – Demi terjalinnya hubungan kerja sama yang, Babinsa DesaTogid Serda Edy Mokodompit anggota Koramil 1303-05/Kotabunan melaksanakan komsos bersama Polisi Kehutanan (Polhut) yang bertempat di Desa Togid Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timir, Selasa (2/4/2019).

Komunkasi sosial (Komsos) merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan aparat kewilayahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Komandan Pos (Danpos) Polisi Kehuatanan Desa Togid, Bapak Rizal mengatakan, dalam menjalankan tugas tentunya harus ada kerja sama baik antara aparat terkait. Karena, dirinya menyadari pentingnya kerja sama dengan aparat dan kemitraan terkait.

“Seorang anggota Polhut tidak bisa bekerja dengan baik tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak maupun unsur yang lain,” kata Rizal.

Rizal berharap, diantara komponen masyarakat agar dapat mendukung dan ikut menjaga dan rasa memiliki hutan yang ada di wilayah Desa Togid ini.

“Mari bersama kita jaga dan melestarikan hutan lindung supaya bisa mencegah longsor dan banjir dan warga pun terhindar dari bencana alam yang mengancam keselamatan penduduk,” harapnya.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: