Eden Hazard Merapat ke Real Madrid

Eden Hazard Merapat ke Real Madrid

 

Jakarta – Real Madrid dikabarkan segera merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Dilansir Marca, kedua tim hampir mencapai kesepakatan soal transfer Hazard.

Real Madrid sudah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk pemain internasional Belgia itu. Hazard bakal mendatangani kontrak berdurasi enam musim di Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Real Madrid kepada Hazard sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, El Real baru bergerak aktif jelang musim ini berakhir.

Pada musim lalu, Real Madrid sudah menyiapkan tawaran 200 juta euro demi menggaet Hazard. Akan tetapi, Chelsea dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Los Merengues.

Kini, Chelsea mulai melunak karena gagal menjalin kesepakatan kontrak baru dengan Hazard. Jika tidak dilepas dalam waktu dekat, Hazard bisa pergi secara gratis pada musim panas 2020.

Hal itu yang membuat Chelsea siap melepas Hazard ke Real Madrid dengan harga jauh lebih murah ketimbang tawaran awal El Real. Akan tetapi, kepastian nilai transfer Hazard masih dirahasiakan.

(***/Haikal)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: