Dukungan Untuk Abid Terus Mengalir, Kali Ini Dari Bupati Muna Barat

Dukungan Untuk Abid Terus Mengalir, Kali Ini Dari Bupati Muna Barat
Abid Takalamingan bersama Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada di salah satu rumah makan di Manado.

Manado – Abid Takalamingan atau yang kerab disapa Abid ini terus mendapat dukungan dalam bursa Pilkada 2020 mendatang. Tidak hanya dari lembaga, komunitas hingga kalangan aktivis. Dukungan kali ini datang dari Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada.

Bupati Muna Barat ini menyatakan sikapnya atas dukungan kepada Abid Takalamingam untuk maju dalam Pilkada Manado 2020 menadatang.

“Sebagai saudara, sahabat, dan keluarga besar karate, sudah pasti saya sangat mendukung penuh kepada Abid,” ujar Bupati Muna Barat kepada awak media di salah satu rumah makan di Kecamatan Tuminting, Kamis (8/8/2019).

Bagi La Ode sendiri, Abid Takalamingan adalah figur yang pantas didukung, karna sarat akan pengalaman serta memiliki integritas yang tinggi dalam mengawal kepentingan rakyat.

“Secara lahir bathin, saya dukung kepada Abid. Karena Abid dan saya tak bisa terpisahkan, karena kita sama-sama pernah menjadi atlet di Sulawesi Utara,” tegas La Ode sembari menambahkan, sangat rugi jika tidak ada pasangan maupun parpol yang memilih Abid Takalamingan dalam Pilkada Manado.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: