Diduga Mengidap penyakit Epilepsi, Siswi SMP Ditemukan Tewas di Sungai Andaaran

Diduga Mengidap penyakit Epilepsi, Siswi SMP Ditemukan Tewas di Sungai Andaaran

Talaud, suarapembaharu.com – Seorang siswi SMP, Friska Sinundeng (13) warga Desa Bulude, Kecamatan Essang, Kabupaten Kepulauan Talaud, ditemukan tewas terapung di sungai Andaaran, desa setempat, Rabu (12/12/2018), sekitar pukul 16.00 WITA.

Korban pertama kali di temukan oleh Nurdin Pandenain (47) Warga Desa setempat yang pada saat itu hendak pergi ke kebun.

Korban di temukan dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi terapung di sungai tak jauh dari pemukiman warga.

“Saya mendapati korban sudah tidak bergerak, terapung di sungai. Kemudian saya memanggil istri saya untuk berusaha mengangkat korban ujarnya.

Tak lama kemudian keluarga korban langsung ke TKP Tempat Kejadian Perkara dan langsung mengefakuasi korban dari sungai.

Mendengar kejadian tersebut, pihak Kepolisian Polsek Esang yang dipimpin Kapolsek Iptu Delman Lera bersama anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang polisline.

Dari hasil interogasi petugas, Ibu korban, Sriwulan Nabeleng (50) menuturka. sebelum kejadian korban bersama adiknya pergi ke sungai untuk mandi.

Namun dari riwayat penyakit, memang korban memiliki penyakit kronis yaitu Epilepsi dan sering kejang-kejang akhir akhir ini ungkap sang ibu dengan ungkapan sedih.

Sementara itu Kapolsek Essang, Iptu Dekmar Lerah mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara , tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dan bisa di pastikan korban meninggal akibat penyakit Epilepsi,” ujar Kapolsek.

(Ive)

CATEGORIES
Share This
%d bloggers like this: