Diduga Derita Penyakit Kronis, Lansia Talaud Gantung Diri

Diduga Derita Penyakit Kronis, Lansia Talaud Gantung Diri
Korban Sairah Maniil (60)

Talaud – Warga Desa Mala Timur, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (08/08/2019) digemparkan dengan peristiwa gantung diri.

Warga Desa Mala Timur Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud Kamis 8 Agustus 2091 Sekitar Pkl 04:30 Wita di gemparkan dengan peristiwa Gantung Diri.

Sairah Maniil (60) perempuan lanjut usia (Lansia) yang di ketahui warga sekitar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam Kamarnya.

Korban pertama kali di temukan Soleman Tabaru (Red_suami) beserta Anaknya Delse Tabaru di dalam kamar dengan posisi tergantung dengan menggunakan seutas tali gantungan bayi.

Dari data yang berhasil di rangkum Suarapembaharu.com dimana korban diduga menderita penyakit kronis yang sudah lama di deritanya dalam beberapa tahun terakhir.

Delce Tabaru anak Korban saat memberikan keterangan menjelaskan dimana saat itu dirinya kaget setelah melihat korban ( ibu kandung nya) sudah dalam keadaan tergantung di ventilasi kamar dan dalam keadaan tak bernyawa lagi.

“Korban sempat di larikan ke RSUD Mala namun sayang nyawa korban tidak Bisa diselamatkan,” katanya.

Mendengar Kejadian tersebut, Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari beserta anggota langsung mendatangi TKP untuk olah Tempat Kejadian Perkara.

“Dari data data sementara menyimpulkan dimana korban murni bunuh diri hal tersebut di kuatkan dari hasil olah TKP di lapangan dengan di temukannya seutas tali ayunan sebagai barang bukti,” ujar Kapolsek.

(Ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: