Diduga Depresi, Pemuda Madidir Ure Gantung Diri

Diduga Depresi, Pemuda Madidir Ure Gantung Diri
Gambar Ilustrasi Gantung Diri

Bitung – Warga Kelurahan Madidir Ure, Lingkungan V, Kecamatan Madidir digemparkan dengan peristiwa gantung diri, RS alis Reynaldi (17), Kamis (27/06/2019) malam.

Kapolsek Maesa Kompol Robert D.Ulenaung yang turun TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengatakan kronologis kejadian sekitar pukul 01.45 WITA.

“Pada saat itu saksi Calvin (adik Korban Red-) akan mengambil Handphone di kamar bagian belakang, saksi melihat korban sudah tergantung didalam kamar tersebut dengan menggunakan seutas tali nilon yang terikat pada balok kayu bagian atap rumah,” ujarnya.

Lanjut Ulenaung, pada saat Calvin melihat kejadian tersebut langsung memanggil ibu dan kakak korban dan langsung mengangkat tubuh korban yang saat itu sudah mulai membiru serta memotong tali yang terikat pada bagian leher korban.

“Selanjutnya membawa korban ke RS. Budi Mulia Bitung untuk mendapatkan pertolongan, setelah mendapatkan penanganan medis sekitar 1 jam nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Jhony ayah Korban kejadian gantung diri yang dilakukan korban ini merupakan kejadian yang keempat kalinya.

“Sebelumnya korban telah melakukan percobaan gantung diri sebanyak tiga kali namun masih dapat dicegah oleh keluarga,” ungkapnya.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: