Diawali Konvoi Bersama, PPP Hijaukan Mahawu

Diawali Konvoi Bersama, PPP Hijaukan Mahawu

Manado – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado menggelar sosialisasi terakhir di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sabtu (13/4/2019) siang.

Sosialisasi yang diawali dengan melaksanakan konvoi kendaraan roda dua dan roda empat dari Boulevard Karangria menuju Kelurahan Mahawu, diikuti ratusan kader dan simpatisan PPP dengan membawa sejumlah alat peraga kampanye (APK).

Sosialisasi ini untuk memperkenalkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada masyarakat Kota Manado khsususnya masyarakat dapil Tuminting-Bunaken menjelang pencoblosan 17 April mendatang.

Fatma Bin Syech Abubakar mengatakan dalam sosialisasi yang ini dilakukan untuk memperkuat dan mempersolid para kader dan para simpatisan Partai Persatuan Pembangunan.

“Yang jelas sosialisasi hari ini untuk mempersolid para kader dan simpatisan PPP, khususnya simpatisan saya (Fatma) untuk mencapai target pada pemilihan umum tahun ini,” kata caleg PPP nomor urut 3 dapil Tuminting-Bunaken ini kepada Suarapembaharu.com disela-sela sosialisasi bersama ribuan simpatisannya.

Srikandi PPP ini mengaku bahwa target PPP pada pemilihan legislatif khususnya dapil Tuminting-Bunaken menargetkan dua kursi pada pemilihan nanti.

“Dengan kinerja dan kekompakan selama ini, kita optimis bisa meraih target dua kursi dari dapil Tuminting-Bunaken,” ungkapnya.

Pantauan Suarapembaharu.com, sosialisasi Fatma Bin Syech Abubakar dihadiri Ketua DPC PPP Manado, Madzabullah Ali, Wakil Ketua DPD PPP Sulut, Syahrul Poli dan para Caleg PPP Kota Manado.Kampanye PPP juga dimeriahkan dengan penampilan musik hadroh.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: