Diatas Podium Raker, Gaghana Singgung Pimpinan OPD

Diatas Podium Raker, Gaghana Singgung Pimpinan OPD

Sangihe – Mulai dari pembukaan sampai dengan saat ini pelaksanaan Festival Pesona Sangihe (FPS) 2019 sukses digelar oleh setiap SKPD dan setiap stand pameran telah menunjukan yang terbaik.

Baik dari segi fisik maupun dari segi pelayanan terhadap para pengunjung yang mendatangi stand tersebut. Namun sangat disayangkan, pada stand pameran tidak ada visi-misi Bupati dan Wakil bupati yang terpampang disetiap stand pameran.

“Saya melihat hampir tidak ada visi dan misi yang ditonjolkan di stand pameran. Padahal visi dan misi ini untuk kita semua,” kata Gaghana saat membawakan sambutanya pada pelaksanaan Raker bersama para pejabat, Jumat (13/09/2019).

Menurut Gaghana, masyarakat selalu saja bila ditanya visi-misi bupati dan wakil bupati ini mereka tidak mengetahui. Karena tidak ada OPD yang menonjolkan visi misi tersebut.

“Pantas masyarakat kita bila ditanya terkait visi-misi pemerintah tidak tahu, karena kita (pimpinan OPD) tidak mau menonjolkan. Jangankan visi-misi sampai foto Bupati dan Wakil bupati saja hampir tidak terlihat, yang ada hanya koleksi pameran-pameran OPD itu sendiri dan pameran ini bukan pameran milik sendiri tapi milik dari kita semua,” tegas Gaghana.

(ReynaldyTulong)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: