Danrem: Harus Tulus Dalam Berbuat, Namun Jangan Lekas Berpuas Hati

Danrem: Harus Tulus Dalam Berbuat, Namun Jangan Lekas Berpuas Hati
Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Aula Surbaguna Kodim 1309/Manado.

Manado – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Selasa (6/8) malam, meresmikan Aula Serbaguna Kodim 1309/Manado.

Dalam sambutannya, Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri dalam sambutannya mengatakan, jika kita akan membangun satuan harus dengan niat yang baik, tulus serta ikhlas.

“Membangun satuan harus dengan niat yang baik dan ikhlas. Karena itu sudah jadi satu kewajiban bagi seorang prajurit agar dapat memberikan yang terbaik buat satuannya,” kata Danrem.

Giri menambahkan, selaku prajurit TNI, jangan bekerja setengah hati dan jangan ada tawar menawar.

“Bekerjalah dengan sepenuh hati, jangan setengah-setengah. Apalagi berbuat untuk rakyat, gak ada kata tawar menawar. Kita (prajurit) harus maksinal dalam bekerja dan meraih prestasi,” lanjut Giri sapaan akrab Danrem 131/Santiago.

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri saat menandatangangi Prasasti Aula Serbaguna Kodim 1309/Manado yang didampingi Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan.

“Oleh sebab itu, jadikan kendala jadikan kendala sebagai peluang, dan tidak tinggal diam. buat sesuatu yang berarti, antisipasi segala sesuatu dan tidak masa bodoh, ikuti perkembangan dan jangan lepas kontrol,” tambahnya.

Akhir sambutannya, Danrem menekankan, tuntutan tugas prajurit akan lebih berat ke depan. Karena status Kodim 1309/Manado sudah berubah status dari tibe B menjadi tipe A.

Pantauan Suarapembaharu.com, peresmian Aula Serbaguna Kodim 1309/Manado itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Danrem 131/Santiago. Kemudian dilanjutkan dengan acara malam keakraban antara Dandim serta prajurit Kodim 1309/Manado bersama Danrem 131/Santiago.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: