Dandim Bolmong: Jaga Netralitas dan Integritas Kita Sebagai Prajurit TNI

Dandim Bolmong: Jaga Netralitas dan Integritas Kita Sebagai Prajurit TNI

Kotamobagu, Suarapembaharu.com – Sebentar lagi akan ada Pemilu, baik itu Pileg maupun Pilpres. Disini saya tekankan dan terus ingatkan kepada seluruh anggota, untuk menjaga netralitas dan integritas kita sebagai prajurit TNI. Netralitas adalah harga mati.

Hal itu tegaskan Komandam Kodim (Dandim) 1303/Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono saat memberikan pengarahan kepada personelnya di Makodim 1303/Bolmong, Senin (1/4/2019).

Dihadapan ratusan personelnya, Dandim mengatakan, netralitas TNI harus mampu kita wujudkan dengan tidak mendukung secara langsung maupun tidak langsung kepada siapapun yang ikut dalam pemilu maupun pilkada.

“Netralitas harus diwujudkan, jangan ada yang main politik praktis” tegas Dandim.

Dalam pengarahannya, Dandim juga selalu berusaha memberikan pembinaan, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Kodim 1303/Bolmong dalam rangka menunjang tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan.

Dandim juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel. Karena sampai saat ini Kodim Bolmong tidak ada pelanggaran yang berarti.

“Diharapkan ini terus dipertahankan. Dan saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dan laksanakan ibadah dengan tekun,” pintanya.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: