Ceriahnya Anak-anak Komunitas Dinding Belajar Bersama Alfamidi

Ceriahnya Anak-anak Komunitas Dinding Belajar Bersama Alfamidi
Keceriaan Anak-anak Sekolah Komunitas Dinding saat belajar bersama Alfamidi.

Manado – Alfamidi kembali menyalurkan donasi konsumen ke sekolah-sekolah non formal yang ada di 10 Provinsi yakni Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, DIY, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 31 Juli 2019 di Yogyakarta dan Sumatera Utara.

Penyaluran donasi ini, Alfamidi bekerjasama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu).

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi mengatakan, untuk sementara, kami membidik sekolah-sekolah non formal dan mengalokasikan paket donasi.

Untuk Cabang Manado sendiri lanjut Nursandi, kegiatan ini dipusatkan di sekolah Komunitas Dinding yang berada di Pasar Besehati Kota Manado

“Kami memilih sekolah ini karena pertimbangan kondisi sekolah dengan murid-murid yang sebagian besar berasal dari keluarga pra sejahtera,” terang Deni Firmanto Kepala Cabang Alfamidi Branch Manado

Selain membagikan paket School Kit, Alfamidi juga melakukan kegiatan sosial dengan tema “Alfamidi Mengajar”. Selain itu, kegiatan ini sebagau wujud kepedulian kami.

“Semua kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Alfamidi ke-12 yang jatuh pada 31 Juli,” tambahbya.
(*/tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: