Buka Pendaftaran, PAN Tegaskan Tak Ada Mahar

Buka Pendaftaran, PAN Tegaskan Tak Ada Mahar
Keterangan poto. Dari kiri; Foto dari kiri; Ruslan Esa, Fadhila Polontalo, Iqbal Anshari, Rolandi Salaudin, Araoda H. Jan dan Moktar Tambuwung.

Manado – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado memastikan diri membuka pendaftaran bakal cal9n walikota dan wakil walikota tahun 2020 yang akan dimulai pada 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan juru bicara Tim Pilkada DPD PAN Kota Manado, Iqbal Anshari saat menggelar jumpa pers di Sekretaria DPD PAN Kota Manado di Kawasan Marina Plaza Manado, Selasa (3/12/2019) sore.

“Dalam rangka menyambut Pilkada Kota Manado, kami Tim Pilkada DPD PAN Manado membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota mulai 9 Desember sampai 14 Desember 2019,” ujar Iqbal Anashari.

Iqbal menjelaskan, konsep pendaftaran agak berbeda dari yang lain. Pihaknya lebih membuka diri. PAN tidak mengeluarkan surat undangan pendaftaran, tapi kami lebih memilih untuk membuka diri. Jadi siapa saja yang akan mendaftar baik itu dari kader PAN maunpun non kader.

Selain itu, pendaftarannya tidak hanya dilakukan di Sekertariat PAN. Bisa juga mendaftar di tempat mana saja yang sesuai dengan keinginan bakal calon yang akan mendaftar.

“Nanti Tim Pilkada PAN yang akan menemuinya. Jadi tak monoton di Sekertariat. Dan kami menegaskan, tidak ada mahar, pendaftaran ini tak dipungut biaya,” pungkas Iqbal Anshari.

Sejauh ini, sejumlah calon telah mengonfirmasi akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota di PAN, di antaranya Franco Medjaja Kusumah (Enda Ungu) dan Faisal Salim (Bang Toyyib).

(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: