Blusukan ke Pasar Airmadidi, Ini yang Dilakukan Caleg DPR RI

Blusukan ke Pasar Airmadidi, Ini yang Dilakukan Caleg DPR RI

Airmadidi, Suarapembaharu.com – Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan semakin dikenal luas oleh masyakat.

Terlihat saat HKL sapaan akrabnya blusukan ke pasar Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara. Para pedagang dan pengunjung pasar dibuat heboh dengan kedatangan calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Perindo itu.

Dalam blusukannya, satu persatu lapak pedagang disambangi HKL dan berbincang-bincang dengan pedagang dan pengunjung pasar.

“Blusukan ke pasar Airmadidi sengaja dilakukan, karena untuk bersentuhan langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar mendengarkan aspirasi dan harapan mereka kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” ujar HKL disela-sela blusukannya, Sabtu (30/3/2019).

Menurut HKL, blusukan ke pasar sangat penting, supaya nantinya kalau duduk di dewan bisa mengetahui kondisi sebenarnya masyarakat, kondisi pasar hingga kondisi harga-harga sembako, sehingga dengan mengetahui berbagai permasalahan tersebut nantinya dapat memberikan implementasi dalam bentuk regulasi yang tepat untuk bisa membantu para masyarakat.(*)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: