Babinsa: Jangan Karna Beda Pilihan, Kebersama dan keberagaman Terpecah Belah

Babinsa: Jangan Karna Beda Pilihan, Kebersama dan keberagaman Terpecah Belah

Boltim – Menjelang perhelatan pesta demokrasi tentu aparatur pemerintah TNI dan Polri perlu mewaspadai segala bentuk ancaman maupun gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan nasional jelang Pemilu April 2019.

Mengacu pada pentingnya stabilitas keamanan tersebut, Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Serda John Tadulako selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Boltim, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Paret Timur, Jumat (5/4/2019).

Perbedaan politik acap kali menjadi alasan untuk mengganggu jalannya pesta demokrasi.

“Oleh karena itu, masyarakat sudah sepatutnya tidak terprovokasi akan fitnah, hoax, ujaran kebencian dan berbagai upaya yang memecah belah persatuan,” ucap Babinsa.

Lanjut Serda John, bahwa tentu akan sangat merugikan apabila hanya karena perbedaan pandangan politik, kerukunan masyarakat di Desa ini menjadi renggang.

“Jangan hanya karna beda pilihan, kebersama dan keberagaman kita terpecah belah. Karena persatuan dan kerukunan adalah modal besar bangsa Indonesia,” lanjut Serda Tadulako.

“Selaku Babinsa, tentunya berharap peran serta dari perangkat desa terlebih khusus warga untuk bersama-sama menjaga Keamanan dalam Pesta Demokrasi nantinya,” harapnya.(tsir)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: