Atlit Bulutangkis Tunggal Putra Sangihe Masuk Semi Final PORPROV Ke-X Di Bitung

 

Atlit Bulutangkis Kabupaten Kepulauan Sangihe Di PORPROV Ke-X Bitung

Sangihe, Suarapembaharu.com — Dalam kejuaraan olahraga PORPROV ke-X yang di laksanakan di kota bitung,pebulutangkis tunggal putra atas nama  Dicky wahyu Mangentiku utisan kabupatrn kepulauan sangihe akhirnya lolos ke semi final setelah mengalahkan pebulutangkis tunggal putra asal kota tomohon atas nama Escobar rengkung,selasa (3/11/2019).

Setelah melalui tahap demi tahap dan Dengan pertarungan yang sangat sengit Dicky Wahyu Mangentiku akhirnya bisa mengalahkan Escobar Rengkung yang merupakan pemain tim pon sulut 2020.

Menurut Teddy Ganap yang merupakan salah satu pelatih bagi atlit bulutangkis kota tahuna mengatakan bahwa “sampai sekarang ini kami dari atlit bulu tangkis sudah tampil semaksimal mungkin,walaupun lawan lawan yang kita hadapi sangat hebat tapi semangat dan kerja keras kita tak akan hilang”,kata Teddy.

Dan bagi para atlit bulutangkis lainnya yang sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan ini tapi harus kandas di delapan besar seperti di kelas ganda putri,ganda putra,tunggal putri,ganda campuran,kalian jangan berkecil hati.karena perjuangan kalian tidak hanya sampai di sini saja tapi masi ada juga untuk tahun tahun berikutnya”,tuturnya.

Mungkin kali ini kalian belum berhasil tapi saya berharap kalian tidak putus semangat kalian untuk lebih giat lagi melakukan latihan atau persiapan dalam PORPROV yang akan datang,dan untuk sekarang ini mari kita sama sama memberikan dukungan kepada teman kita yang akan berlaga di semi final yang akan melawan atlit bulutangkis dari kota minahasa”,tambah Teddy.

Dalam pertandingan semi final tunggal putra yang akan di laksanakan pada eaok hari kami juga mengharapkan dukungan dan topangan doa dari teman teman atlit sangihe serta seluruh masyarakat sangihe agar laga esok kita bisa menang dan masuk final serta bisa membawa hasil yang baik yaitu medali emas”,tutupnya.(enal)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: