Apriano Ade Saerang ‘Cabut’ dari Gerindra

Apriano Ade Saerang ‘Cabut’ dari Gerindra
Apriano Ade Saerang saat menyerahkan surat pengunduran diri dan kartu tanda anggota (KTA) kepada sek partai Gerindra Ronald Saumur

MANADO— Hari ini Kabar mengejutkan datang dari politisi Apriano Ade Saerang. Diketahui, Ade Saerang  menyatakan keluar dari partai Gerindra, Senin (2/12) 2019.

Dia mengatakan, keluarnya dari keanggotaan partai Gerindra karena ingin fokus mengurus usaha.

“Sampai sekarang saya belum menerima surat tembusan mengenai pergantian ketua DPC Gerindra Manado. Tapi keluar dari Gerindra adalah pilihan yang saya harus ambil karena ingin fokus mengurus usaha yang saya kelola saat ini,” kata Ade Saerang di ruangan Fraksi Gerindra DPRD Manado.

Anggota Mantan Anggota DPRD Manado 2 periode yang bersangkutan, sangat menyukai ucapan kepada partai, dan apa yang menjadi keputusan DPP diterima dengan lapang dada.

“Saya dari 2008 masuk ke pesta ini, kira-kira seumur hidup dengan berdirinya gerindra. Meski berat tapi ini harus saya terima. Lebih baik sebelum keluar dari partai ini, saya sudah memberi diri Anda maksimal. Selama mengabdikan diri, Gerindra Manado mempertahankan satu fraksi penuh di DPRD Manado dan satu-satunya di Sulut, ”ujar Saerang.

“Terima kasih kepada ketua umum Prabowo Subianto dan ketua DPD Gerindra yang telah mempercayakan saya memimpin Gerindra. Saya berharap, pengurus yang baru berhasil dalam membesarkan partai ini, ”kata Saerang, usai membacakan surat pengunduran diri dan mengirimkan kartu keanggotaan.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Manado, Ronald Saumur menerima keputusan Saerang yang memilih keluar dari partai gerindra.

“Ini pilihan yang kami hormati. Dan terima kasih sudah bersama-sama dengan kami dan berhasil membuat Gerindra berhasil mendapatkan satu Fraksi utuh. Meskipun sudah keluar, tapi kami tetap tetap, dan kami pengurus baru harus menerima wejangan dan masukan dari senior kami ”ungkap Ronald Saumur. (Laks)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: