Anggota Komisi VII DPR RI Inpeksi Mendadak di Kantor PLN Melonguane

Anggota Komisi VII DPR RI Inpeksi Mendadak di Kantor PLN Melonguane

Talaud – Anggota DPR RI komisi VII, Bara Khrisna Kasibuan melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Unit PT PLN Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sabtu (6/4/2019).

Inpeksi mendadak yang dilakukan anggota DPR RI ini terkait krisis listrik dan BBM di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam inpeksi mendadak itu, Bara Khrisna Kasibuan mengecek sejumlah fasilitas sarana dan prasarana kantor dan kondisi mesin.

“Inpeksi ini dilakukan karena, banyaknya laporan warga bahwa PLN di Talaud tidak produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kasibuan.

Selain melakukan pengecekan, Politisi PAN ini mengkritisi pelayanan PLN yang tidak maksimal dalam melayani masyarakat.

“Permasalahan ini akan saya bawa ke pusat, guna mencari solusi atas apa yang dialamai oleh warga Kepulauan Talaud,” tandasnya.

Menyikapi permasalahan tersebut, Kepala Cabang PT PLN Melonguane, Ferry Kalisang mengakui adanya keterbatasan kualitas mesin yang menyebabkan terjadinya pemadamanistrik.

“Sehingga mengalami gangguan pemadaman listrik. Dan yang pasti kami aka terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, warga Talaud berharap segala pernasalahan yang terjadi saat ini bisa teratasi dan menjadi tanggung jawab pemerintah.

“Semoga ini cepat teratasi. Karena sesuai program Presiden Jokowi dengan Nawacita membangung dari daerah pinggiran,” ujar Marwan, warga Kabputane Kepulauan Talaud.(Ive)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: