Adu Kuat Kakak Beradik Berakhir di Polres Tomohon

Adu Kuat Kakak Beradik Berakhir di Polres Tomohon
Kakak beradik saat diamankan polisi

Tomohon – Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan dua orang kakak beradik yang mengamuk saling baku hantam di Walian Tomohon Selatan, Selasa (20/8/2019) sekitar pukil 00.40 Wita.

Mendapat nformasi dari masyarakat, Tim URC dipimpin Bripka Yanny Watung langsung menuju tempat kejadian, tepatnya di rumah mereka sendiri.

Diketahui kedua pemuda kakak beradik tersebut adalah lelaki SW (33) keseharian sebagai driver grab dan adiknya lelaki MW (25) keseharian sebagai Karyawan Hotel.

Menurut Katim URC, perkelahian tersebut berawal dari sang kakak pulang rumah mendapati kamar tidurnya banjir berantakan karena di guyur hujan deras seharian. Sontak ia marah dan berteriak menuduh sang adik tidak peduli dengan kamar yang sudah berantakan.

Tidak terima sang kakak membuat keributan, sang adik menegurnya dan akhirnya keduanya terlibat baku jotos di hadapan ibunya yang sedang sakit.

“Kedua terduga langsung digelandang ke Markas Polsek Tomohon Selatan, dan diserahkan kepada piket untuk proses lanjut,” ujar Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng.

(YaserBaginda)

CATEGORIES
TAGS
Share This
%d bloggers like this: